SUAMI AMALKAN SETIAP PAGI..TIADA LAGI SESAK DADA, NAFAS JADI LAPANG , PERUT SELESA DAN PEMBUANGAN JADI LAWAS!

SUAMI AMALKAN SETIAP PAGI..TIADA LAGI SESAK DADA, NAFAS JADI LAPANG , PERUT SELESA DAN PEMBUANGAN JADI LAWAS!

Rasanya dah hampir setahun, sejak mr hubby dapat tips & resepi ubat ni dari whatsap group, yang di katakan bagus untuk mengelak sakit jantung & kolestrol, memang saya buatkn sendiri untuk dia, tak pernah putus.

loading...

Minuman ni saya masak jadi jus pekat, dan saya masukkan ke dalam few botol, simpan dalam fridge.

Rasa dia masam masam manis.

Dan setiap pagi, sebelum mr hubby pi masjid for subuh, dia akan keluarkn sebotol, letak atas meja, dan later setiap pagi, dia akan minum satu sudu besar, masa perut kosong, setiap hari, tanpa ponteng.

loading...

Dan mr hubby juga akan pastikan, saya juga ambil sepertinya juga, satu sudu besar, setiap pagi.

Kata mr hubby, sejak minum ni, dia rasa dada lebih lapang, tak sesak dada, dan badan jadi ringan, serta pembuangan najisnya lawas, dan perut rasa sedap.

Bahan-bahan

loading...

Secawan cuka epal
3 cawan madu
Bawang putih 10 ketul besar
Halia 6 ketul besar
Lemon 6 biji

Cara cara

Kopek & buang kulit bawang putih, halia dan lemon.
Basuh & bilas, kemudian potong.
Blend semua bahan dengan 4 cawan air.

loading...

( Saya blend 2x, maknanya setiap kali blend saya masukkn separuh ramuan + 2 cawan air).

Masukkn semua bahan kisar dalam periuk.
Masukkn juga secawan CUKA EPAL (epal cider).
Masak semua sekali sampai betul betul mendidih.

( Masa sedang kacau bacalah ayat ayat Quran yangg bersesuaian untuk mencari barokah Allah).

loading...

4. Angkat. Masukkn 3 cawan madu. Kacau rata.

5. Biar sejuk. Masukkn dalam botol. (Saya dapat 3 botol).
Simpan dalam fridge.
Minum 1 sudu besar setiap

Inilah jus kesihatan, campuran 5 ramuan ; halia, bawang putih, lemon, cuka epal & madu, yg sebelum2 ni mr hubby letak atas meja unt minum setiap pagi.

.

Pemuda ini ingin membelikan wanita cantik ini sebua tas yang dia pilih, seharga 780 juta rupiah…

Saat hendak membayar, pemuda ini mengeluarkan sebuah cek, dan ia menuliskan angka sesuai dengan harga tas tersebut di atas cek serta menandatanganinya.

Ia memberikan cek tersebut ke petugas kasir, namun petugas ini tampak kebingungan. Pemuda ini langsung mengerti maksud si kasir dan dengan santai ia mengatakan,

“aku tau, kamu pasti khawatir jika ini adalah cek kosong bukan? Hari ini hari sabtu, semua bank tutup.

Aku menganjurkan agar kamu menyimpan dulu cek dan tas ini. Tunggu hari senin, kamu tukarkan cek ini ke bank, setelah ini baru kirimkan tas tersebut ke alamat wanita ini. Bagaimana?”

Petugas kasir pun tenang mendengar hal ini, ia langsung menyetujuinya dan bahkan mengatakan bahwa biaya kirim akan ditanggung oleh toko.

Pada hari senin, petugas toko ini pun membawa cek nya ke bank, namun ternyata cek tersebut adalah cek kosong! Dengan marah, ia menelepon pemuda tersebut.

Pemuda tersebut berkata padanya, “tenang, tak ada yang perlu dipersoalkan, aku dan kamu sama-sama tidak rugi.

Tasnya belum ku ambil dan masih di kamu. Tapi, malam minggu kemarin aku sudah berhasil meyakinkan wanita tersebut! Terima kasih atas kerja samanya!”

Cerita ini hendak menyampaikan kepada kita sebuah pesan: “apa yang terlihat dengan mata” belum tentu adalah nyata, ada harga yang harus dibayar untuk sifat matre.

Wanita cantik ini mengira tas seharga ratusan juta tersebut akan sampai di rumahnya, dan karenanya rela melepaskan keperawanannya.

Ia tidak menyadari bahwa ia sedang berinvestasi pada sesuatu yang belum pasti dan beresiko.

Seekor serigala yang lapar melihat sebuah kandang ayam, namun karena terlalu gemuk, serigala tersebut tidak bisa masuk ke kandang ayam.

Serigala pun tidak makan selama 3 hari, dan akhirnya dapat masuk ke dalam.

Namun setelah kenyang memakan ayam di dalamnya, ia tidak lagi bisa keluar. Akhirnya dia hanya bisa menunggu 3 hari lagi untuk keluar.

Apa yang dilakukan pun akhirnya hanya sia-sia, bahkan menjadi lebih menderita.

Uang yang dihasilkan dengan mengorbankan masa muda, tidak dapat membeli kembali masa muda. Uang yang dihasilkan dengan mengorbankan kebahagiaan, tidak dapat membeli kembali kebahagiaan.

Uang yang dihasilkan dengan mengobarkankan waktu, tidak dapat membeli kembali waktu. Uang yang dihasilkan dengan mengorbankan hidup, tidak dapat membeli kembali hidup.

Menggunakan seluruh hidup untuk mendapatkan kekayaan seluruh dunia; kekayaan seluruh dunia tidak dapat membeli kembali seluruh hidupmu. Jadi, ketika waktunya bekerja, bekerjalah dengan baik. Saat waktunya beristirahat, beristirahatlah dengan tenang.

Bekerja dengan bahagia, menikmati hidup, menghargai seluruh yang dimiliki, mengasihi sesama, melewati hari dengan kegembiraan.

Share Sekiranya Bermanfaat!

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *