Pelik Tapi Benar! Tiap-tiap Petang Sekumpulan Monyet Akan Datang Menghampiri Kanak-kanak Ini Dan Melakukan Perkara Yang Buatkan Ibu Bapanya Curiga Dan Pelik, Rupa-Rupanya..

Pelik Tapi Benar! Tiap-tiap Petang Sekumpulan Monyet Akan Datang Menghampiri Kanak-kanak Ini Dan Melakukan Perkara Yang Buatkan Ibu Bapanya Curiga Dan Pelik, Rupa-Rupanya..

Pernahkah kamu menonton Film Mowgli The Jungle Book? Film yang menceritakan anak manusia yang dibesarkan dan hidup oleh binatang hutan. Mungkin bagi kita terdengar hal yang tidak masuk akal atau konyol. Namun faktanya kejadian serupa terjadi dengan anak-anak di pedesaan India.

loading...

Nama anak itu adalah Samarth Bangari. Dari kecil Samart sudah bersahabat dengan para monyet, padahal ia sendiri aja belum terlalu lancar berbicara dengan orangtuanya. Penduduk setempat sempat menyebutnya dengan sebutan “Bayi Monyet”. Bahkan ada beberapa orang yang mengira, Samarth adalah reinkarnasi dari monyet.

Semua bermula ketika Samarth berusia 6 bulan, sekumpulan monyet datang untuk mengambil makanan dari tangannya. Herannya Samarth tidak menangis, melainkan ia tertawa dan mengulurka tangan kepada kawanan monyet.

Sejak saat itulah monyet-monyet itu selalu datang mengajak Samarth bermain. Mereka selalu menjaga, tidak pernah menyakiti, dan mencintai Samarth layaknya anak sendiri.

loading...

Setiap harinya ada 20 monyet bermain bersama Samarth. Bahkan ada beberapa monyet jam 6 pagi masuk ke kamarnya untuk membangunkan ia dari tidur, dan selama Samarth pergi ke sekolah, para monyet itu pergi ke dapur untuk mengambil makanan untuk anak-anak monyet. Dan kembali datang ke rumah setelah Samarth pulang sekolah.

“Sejak hari itu, monyet-monyet tidak melewatkan satu hari pun untuk datang. Mereka datang ke rumah pada waktu yang sama,「 kata ayah Bangari.

Dari kehidupan Samarth, banyak orang yang penasaran melihat keakraban mereka secara langsung.

loading...

Sungguh hal yang masih tidak percaya jika anak itu bisa akrab dan berkomunikasi dengan para monyet. Sungguh luar biasa!」 ucap salah satu touris yang datang berkunjung ke desa itu.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *